13.07 Comment0 Comments

Emang,emang judul gue agak geje,tapi akhir akhir ini gue suka nyesek sendiri,soalnya gue sering liat dan denger hal hal yang bikin gue nyesek gitu,serasa cowok gue diambil (kayak punya aja,haha), jadi tuh gue kalo istirahat ga ada teman gue yang 1 itu (vanya),gue tuh serasa alone banget,kayak ga ada siapa siapa, hampa terasa hidup disini tanpamu,apakah disana kau merindukan aku,seperti diriku yang slalu merindukanmu,selalu merindukanmu (lah?gue malah nyanyi) iya padahal tuh gue kemaren udah ngeluarin uneg uneg gue ama rana tapi teteup aja ada yang ngeganjel.tapi kemaren udah mendingan,eh sekarang ada lagi udah kayak penyakit yang kambuh gitu,dan gue ga nemuin antibiotiknya! Oh my god,tolonglah daku! Mana besok harus latian ama MG lagi! HUWAAAA MAU SAMPAI KAPAN PENDERITAANKU INIII! Mungkin emang kalo idup tuh kayak roda yang lagi muter,kadang posisinya diatas kadang dibawah!(buset bahasanya) Oya gue lupa ama postingan the cabuters hasil nya gue gak di marahin dan hidup tenang hahaha..eh eh gue jadi ga bergairah nih kelas 8,gue lebih suka kelas 7,ga banyak problemo,huh! YaALLAH JANGAN BERIKAN HAMBAMU COBAAN YANG TERLALU NYESEK!HAHAHA! ya udah deh gue mau nonton tp,duduw,have a nice day ya jangan kayak gue!always bad day HUWEE

0 opini: